Contoh Harmony Keluarga Ikang & Marissa

Contoh Harmony Keluarga Ikang & Marissa
Kembang Setaman Rumah-tangga Ikang & Marissa

Contoh Demokrastis, PAN & PPP Serumah-harmonis

Contoh Demokrastis, PAN & PPP Serumah-harmonis
PAN dan PPP di Rumah Oom Ikang dan Tante Icha, Risya, Abi, Pak Suwardi, Oom Ikang Fawzi, Des 2009

Dirumah Ikang Fawzi Penyanyi Rock Senior Indonesia

Dirumah Ikang Fawzi Penyanyi Rock Senior Indonesia
Anakku Risya Maksum dan Abi di Rumah Artis Rock Indonesia

Jumat, 08 Januari 2010

Tante Marissa Haque dan Risya Maksum Anakku


Tante Marissa Haque dan Risya Maksum Anakku.
Kemarin ini teh si Risya maksa benar ikutan Abinya kerumah Oom Ikang di Banten (Tangerang Selatan). Katanya mau foto-foto. Ternyata benar sepulang dari foto-foto Risya jadi semakin semangat kuliah lagi dan membawa setumpukan buku oleh-oleh/buah tangan dari Tante Icha dan Oom Ikang katanya.
Risya teh juga dapat ide membuat baju dari sarung sholat ibunya seperti yang dipakai Tante Marissa Haque didalam foto ini diatas. Dia memang perempuan aktif dengan segudang ide. Saya senang bersahabat dengan Teh icha.

7 komentar:

  1. Best regards from Poland.

    DOminika Dittwald

    BalasHapus
  2. Hai Risya yang manis..... Apa khabarnya Ris? Salam dari Bella di Global TV.

    BalasHapus
  3. Terimakasih banyak mbak Nisye... salam pada Harry ya?

    BalasHapus
  4. Berita dari PITA (Pemuda Integritas Tangerang Selatan)

    Upaya Pemuda Integritas Tangerang Selatan Membuahkan Hasil, Bunda Marissa Haque Pasca Puasa 40 Hari Bersedia Maju Melawan Kembali Keluarga Ratu Atut Chosiyah bernama Airin Rachmi Diany adik iparnya yang selama ini diduga terkenal sebagai seorang Mafia Hukum keluarga Tb Chasan Sochib yang terkenal notorious itu!

    BalasHapus
  5. Mendagri Gamawan Fauzi Jorok Parah!

    Sudah baca money politics Airin Rachmi Diany & ratu Atut Chosiyah di Republika dan Warta Kota hari ini???? Dua kali si Asda ! AHADI Blegug Sia' dan Rasyid keduanya birokrat tengik dapat dana droping dari Chasan Sochib langsung (Bapak si Neng Atut) dan didiamkan sama Menteri Dalam Negri Indonesia? Nyumbang berapa wargi urang dari Banten ini kepada Pak Mendagri Gamawan Fauzi yang katanya lurus dan bersih taunya sama saja kambuing kuotooooorrrr????PDIP dan Megawati Soekarnoputri itu taik kambing, sama juga sama antek-antek dari DPC PDIP Tangsel cecunguk Bayu Murdani perampok rakus haram jadah. Maunya duwit Chasan Sochib dari Taik Golkar belaka!

    BalasHapus
  6. Adinda sayang bilang sama suamimu suruh gunting toket tetek mewek Vina Panduwinata dan suruh pembantumu goreng didapur jadi dendeng balado ya? Biadab memang perempuan sialan seperti Vina Panduwinata itu!

    BalasHapus